Monday, September 6, 2010

Alhamdulillah

Akhir2 ini gua jadi lebih deket sama Allah SWT. Yang tadinya gua solat masih bolong2 sekarang solat wajib + sunnah tiap hari, walaupun cuma hafal beberapa bacaan solat. semoga aja bukan faktor bulan puasa.

Gua akan selalu percaya Tuhan itu ada. Gua gak tau teori2 penyangkalan Tuhan, tapi yang gua percaya satu: semuanya gak bisa dijelasin secara ilmiah. Take the mind, for example. Buktinya ada banyak psychology persepectives in order to understand what the mind is, bukan biological doang. Mau perkembangan teknologi sehebat apapun, pasti masih ada misterinya karena the mind itu bagian dari jiwa kita. jd istilahnya Science with out Religion is nothing begitu juga sebaliknya :)

anyway... pulang kerja masih 1 jam lg... gue mau sholat ashar dulu brb...

No comments:

Post a Comment