Wednesday, September 8, 2010

Branded Stuff

Mirza w/ Billabong's Cap

Volcom Cap
Hmmm.. Barusan beli topi Volcom, Billabong ama 2 kemeja ... Ga terasa puasa tinggal besok...Berat rasanya tuk meninggalkan Mu yaa Ramadhan begitu sedih di saat menjelang akhir... selamat jalan Ramadhan Insya Allah kita berjumpa lagi.. Amin

seperti biasa...
"Life is full of misery, loneliness, and suffering - and it's all over much too soon"

Hidup itu emang gak lepas dari yang namanya kesusahan, bencana, masalah, dan sebagainya. kalo masalah satu udah selesai, dateng lagi masalah yang lain.

baru benerin kampas rem mobil ehh skrg bermasalah ama ACnya... trus komputer PC gue ga bisa log in :( padahal baru di servis.. arrgghhh dammit...2 masalah yang unnecessary, yang nambah kerjaan dan bikin pusing.

tapi after i take a deep breath and think about everything, it's fixable. the next time i reread this post, its all fixed.semoga aja :( hmmmmmm
 
hidup emang gak akan lepas dari masalah. mau diapain lagi.tapi gak ada masalah yang bgitu berat yang bisa bikin gue blengerr. its all up to me if i want to dread it over and over again or just start solving it. kalo kata orang sih "tuhan gak akan ngasih cobaan yang manusia gak bisa tanggung". tapi i'll be damned if i call this 'little trouble' sebagai cobaan. masih banyak orang yang dpt cobaan lebih berat dr gue. this is only a little inconvinience.
 
so yeah, life is full of misery, loneliness, and suffering. and just like happiness, it's all over much too soon.

No comments:

Post a Comment